Header Ads

28 Januari 2015

Resep Cara membuat Kue Lapis Legit Praktis

Resep Cara membuat Kue Lapis Legit Praktis – Kue Lapis sangat enak disantap jadi sebaiknya sahabat wanita mahir dalam membuat kue lapis legit yang praktis. Pada kesempatan kali ini Masakan Enak akan berbagi artikel yang membahas mengenai Resep Cara membuat kue lapis legit terbaru tahun 2015, okk langsung saja disimak resep kue lapis legit praktisterbaru berikut ini.
Resep Cara membuat Kue Lapis Legit Praktis
Resep Cara membuat Kue Lapis Legit Praktis

Bahan Kue Lapis Legit:
  • Siapkan sebanyak 30 butir kuning telur
  • Siapkan sebanyak 250 gram gula halus
  • Siapkan sebanyak 3 sendok makan susu bubuk
  • Siapkan sebnayak 50 gram tepung terigu protein sedang, ayak
  • Siapkan sebanyak 350 gram mentega
  • Siapkan sebanyak 150 gram margarin
Cara Membuat Kue lapis Legit Praktis:
Langkah pertama adalah Campurkan gula halus,  mentega dan margarin. Lalu Kocok-kocok sampai halus atau lembut. Langkah selanjutnya Masukkan kuning telur secara bertahap satu persatu sambil tetap terus kocok adonan sampai berwarna putih dan agak  mengembang.  Selanjutnya Masukkan bahan susu bubuk dan bahan terigu secara bertahap sambil terus dikocok sampai rata. Selanjutnya Tuangkan 1 sdk  sayur adonan kedalam loyang yang sudah dilapisi kertas roti serta sudah diolesi margarin. Selanjutnya Panggang  atau bakar ke dalam oven yang nyala apinya kira-kira atas selama kurang lebih 5 menit. Langkah selanjutnya angkat atau Keluarkan Loyang dari ovennnya, selanjutnya  tekan-tekan kue menggunakan sebuah alat khusus sampai  permukaan kue agak rata. Langkah selanjutnya  Tuangkan lagi satu sendok sayur adonan taruh di atas lapisan yang pertama.  Selanjutnya Panggang lagi selama kurng lebih 5 menit dengan api atas yang nyalanya agak sedang.  Langkah selanjutnya Lakukan proses yang samaseperti tadi sampai  adonan habis dibuat.  Ingat bila adonan sudah habis dan proses pelapisan juga sudah selsesai,  selanjutnya panggang kue lapis dalam oven dengan nyala api atas dan api bawah sampai matang. Angkat dan sajikan. Selamat Menikmati.
Demikianlah Resep Kue Lapis Legit Praktis 2015, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan referensi dalam membuat kue lapis legit.[me]